Jum'at,  26  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Rapat Dinas Bulanan pada Oktober 2018



Kamis, 11-10-2018 | 13:14:59 WIB



Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengadakan rapat dinas bulanan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan diikuti oleh Jajaran Hakim, Jajaran Pejabat struktural dan fungsional, Panitera Pengganti, serta karyawan dan karyawati PN Jakarta Barat. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Kusuma Atmadja pada hari ini tanggal 11 Oktober 2018. Kegiatan ini merupakan rutinitas disetiap bulannya sebagai evaluasi kinerja pada bulan sebelumnya dan juga penyampaian laporan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan kedepannya.

Rapat dibuka oleh moderator dengan diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan Ketua Pengadilan. Dalam Rapat ini ketua juga mempersilahkan adanya pendapat, masukan ataupun keluhan dari seluruh aparat yang hadir untuk dikemukakan sebagai masukan dalam setiap kegiatan yang akan dilakasanakan. Dan juga memberikan kesempatan kepada Petugas yang bersangkutan untuk menanggapi dari setiap masukan dan keluhan yang telah dikemukan. Sehingga membuat rapat menjadi lebih komunikatif, sehingga diharapkan aspirasi dari Aparatur PN Jakarta Barat.

Setelah tidak ada tanggapan dan masukan yang disampaikan lagi, maka rapat ditutup dengan menyanyikan lagu wajib nasional Bagimu Negeri dan diakhiri dengan Doa.
 



INFORMASI CEPAT