Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Rapat Dinas Bulanan



Rabu, 05-05-2021 | 10:10:55 WIB



Rabu tanggal 5 Mei 2021 bertepatan dengan 23 Ramadhan 1442, Bertempat diruang sidang utama kusumah atmajah dengan dihadiri oleh Seluruh Hakim dan Pejabat Struktural serta perwakilan Jurusita dan Panitera Pengganti. Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat telah membuka Rapat Rutin Bulanan. Seperti hal rapat bulan sebelumnya, dalam pembukaannya Bapak Ketua selalu mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan juga mematuhi dan menerapkan protocol kesehatan tidak hanya di area kantor Pengadilan Negeri Jakarta Barat namun ditempat lain pun harus tetap menjaga dan jangan lalai.

Dalam kesempatan Rapat Bulanan ini, Bapak Ketua menyampaikan beberapa agenda yaitu evaluasi tindak lanjut temuan hasil pengawasan dan pemeriksaan dari Pengadilan Tinggi. Kesempatan diberikan kepada Bapak Wakil Ketua Pengadilan Setyanto Hermawan, SH., M.Hum. untuk melaporkan perkembangan dalam menindaklanjuti dari hasil pengawasan Pengadilan Tinggi. Beliau juga mengarahkan agar Panitera dan sekretaris supaya membuat laporan kepada pimpinan untuk melaporkan dalam waktu 3 hari tindak lanjut dari hasil pengawasan dan agar lebih terstruktur dan sistematis agar dibuatkan laporan dengan mengadakan rapat dengan panitera muda maupun kepala sub bagian.

Selanjutnya Penyematan Pin Tolak Gratifikasi sebagai bentuk sosialisasi dan kesungguhan Pengadilan Negeri Jakarta Barat dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Dalam penyematan Pin Tolak Gratifikasi, ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengharapkan agar ini menjadi pemicu diri untuk bersikap sesuai dengan rumusan-rumusan didalam Zona Integritas. Dan selain itu Pin harus selalu digunakan saat melaksanakan tugas sehari-hari.

Agenda selanjutnya adalah menanggapi larangan mudik yang telah diinstruksikan oleh pimpinan agar ditaati.

Rapat ditutup dengan doa.

 



INFORMASI CEPAT