Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan



Senin, 02-08-2021 | 09:21:20 WIB



Berdasarkan hasil rapat promosi / mutasi dan pindah tugas tenaga kesekretariatan Mahkamah Agung RI dan badan peradilan dibawahnya tanggal 25 Mei 2021, pada hari ini Senin 2 Agustus 2021 Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Dr. Syahlan, S.H., M.H. telah melantik dan mengambil sumpah jabatan Bapak Agus Ardiansyah, S.Sos., MH. yang sebelumnya merupakan Kepala Bagian Umum Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebagai Kepala Bagian umum Pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggantikan Ibu Yustisia Anas, S.E., M.H. yang telah dilantik sebagai Kepala Bagian Umum Pada Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Ibu Riana Safitri Yanuarti, SH., MH. yang sebelumnya Kepala Sub. Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menggantikan Ibu Evawani Syabrina, SH., MH. sebagai Kepala Sub. Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan.

Acara Pelantikan tersebut berjalan secara hikmad dan dihadiri oleh beberapa Aparatur Pengadilan Negeri Jakarta Barat beserta beberapa tamu undangan yang dibatasi, hal ini dikarenakan pelantikan dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19 sehingga sangat memperhatikan protocol kesehatan. Diakhir acara Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat serta para unsur pimpinan, pejabat serta seluruh tamu undangan yang hadir memberikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik.

“ Selamat dan Sukses kepada Seluruh Pejabat yang telah dilantik “
 



INFORMASI CEPAT