Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Pengawasan reguler semester II dan pembinaan oleh ketua pengadilan tinggi DKI Jakarta



Jumat, 25-11-2021 | 05:12:45 WIB



Kamis 25 November 2021, bertempat di ruang sidang utama kusuma atmadja Pengadilan Negeri Jakarta Barat kelas 1A khusus dilaksanakan rapat penutupan pengawasan reguler semester II tahun 2021 dan pembinaan oleh yang mulia ketua pengadilan tinggi DKI Jakarta pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat kelas 1A khusus yang diikuti oleh Bapak Ibu Hakim Bapak Ibu pejabat struktural kepaniteraan dan kesekretariatan dan bapak-ibu aparatur sipil negara pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan tetap memperhatikan pencegahan dan penyebaran covid-19.

Rapat penutupan pengawasan reguler semester II tahun 2021 pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat ini dilaksanakan setelah sebelumnya yakni pada tanggal 24 November 2021 telah dilaksanakan pengawasan / monitoring dan evaluasi (monev) kinerja pada masing-masing bidang baik kepaniteraan maupun kesekretariatan oleh tim pengawas. Rapat dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya Hymne Mahkamah Agung dan mengumandangkan yel-yel Pengadilan Negeri Jakarta Barat kelas 1A khusus yang dipimpin oleh ketua pengadilan negeri Jakarta Barat Bapak Sohe, S.H., M.H. dilanjutkan pembinaan oleh ketua pengadilan tinggi DKI Jakarta yang mulia Dr. Soedarmaji, S.H., M.Hum., dan pemaparan laporan hasil pengawasan (LHP) reguler semester II tahun 2021 oleh ketua tim pengawasan reguler PT DKI Jakarta yang mulia Muhammad Lutfi, S.H., M.H. yang menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Jakarta Barat kelas 1A khusus memiliki temuan yang semuanya berkategori minor. Pada kesempatan tersebut ketua pengadilan tinggi DKI Jakarta menyerahkan laporan hasil pengawasan kepada ketua pengadilan negeri Jakarta Barat untuk melengkapi dan Diperbaiki dengan jangka waktu selama 60 hari kerja sehingga sinergitas antara SOP dengan penerapan akreditasi penjaminan mutu (APM) dapat berjalan sebagaimana mestinya.

 



INFORMASI CEPAT