Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


PENGAWASAN REGULER/ RUTIN DARI TIM BADAN PENGAWASAN MAHKAMAH AGUNG RI PADA PENGADILAN JAKARTA BARAT TAHUN ANGGARAN 2022



Senin, 21-02-2022 | 09:29:34 WIB



PN. Jakarta Barat News. Berdasarkan pemberitahuan Surat Tugas Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor : 112 /BP/ST/II/2022 Tanggal 16 Februari 2022 telah ditugaskan Kepada Tim Pemeriksa Badan Pengawasan MA RI yang terdiri dari Rudi Widodo, (Hakim Tinggi Pengawas ) selaku ketua Tim , Koko Riyanto (Hakim Yustisial BAWAS ), Muhammad Adzikiya (Kasubag Perencanaan Program dan Penyusungan Anggaran BAWAS ) selaku Anggota, Musa La Haji ( Auditor Kepegawaian BAWAS ) sebagai anggota,, Wiliaam Parsulian Simamora ( Analis Aset Negara ) BAWAS )Sebagai Anggota guna melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan manajemen peradilan diantaranya bidang pengaturan dan pengurusan masalah organisasi, administrasi, dan Finasial pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat selama 5 (lima ) Hari Kerja pada Tanggal 21 S.d 25 Februari 2022.

Acara diawali opening meeting yang diawali sambutan oleh PLH Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Hakim Senior yaitu Bapak Yulizar, SH.MH., Bersama jajaran Pejabat Struktural dan Hakim Pengawas bidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat di Ruang Command Center, dalam sambutanya beliau menyampaikan “ Selamat datang kepada Tim Pengawasan BAWAS Mahkamah Agung RI, dan mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi sekali dengan kegiatan pengawasan regular semacam ini, dengan demikian kian memantapkan Langkah kami dan menambah inventarisasi kami perihal temuan yang mungkin luput dari pengawasan internal yang selama ini dilakukan oleh Hakim Pengawasan internal, saya juga mohon kepada jajaran tugas pokok dan fungsi agar proaktif dan kooperatif dalam menyampaikan data dan koordinasi selama tim pengawasa bekerja, karena masukan dan temuan yang didapat dapat menjadi bahan untuk perbaikan kinerja pengadilan dimasa mendatang, karena unsur kehati-hatian dalam bekerja melaui monetoring evaluasi adalah keseimbangan yang perlu dilakukan secara rutin dan berkelanjutan , suatu keniscayaan keberhasilan organisasi tanpa adanya monitoring pengawasan dan evaluasi yang baik“ dilain pihak bapak Rudi Widodo Selaku Ketua Tim Pemeriksa Bawas MARI Menyampaikan “ kami juga terima kasih atas sambutan baik dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan mengharapkan dengan pengawasan regular ini dapat berjalan lancar dengan koordinasi dan Kerjasama baik namun tetap kami mengharapkan jangan sampai proses pengawasan ini mengganggu tugas pokok pengadilan yaitu penanganan perkara dan Pelayanan PTSP kepada Masyarakat”. (Joshua/bram/gbwa.PTIP )

 



INFORMASI CEPAT