Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


SOSIALISASI ZONA PENILAINAN MANDIRI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS INTEGRITAS (PMZI) DAN NILAI-NILAI DASAR ASN OLEH DIRJEN BADAN PERADILAN UMUM MAHKAMAH AGUNG RI SECARA DARING



Jumat, 22-02-2022 | 12:59:24 WIB



PN. Jakarta BARAT News. Selasa Tanggal 22 Februari 2022 Pukul .08.00 WIb Pelaksanaan Acara Sosialisasi secara Virtual oleh Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Berisikan mekanisme Penilaian Mandiri Pembangaunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) Wilayah Biriokrasi Bersih Melayani (WBBM) Serta Nilai Nilai Dasar ASN (Core Value ASN) acara berlangsung di Ruang Sidang Sarwata;

Acara diikuti oleh Jajaran Hakim dan Pejabat Struktural Pengadilan Negeri Jakarta Barat Khususnya Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Jakarta Barat., Sebagaimanan Surat Undangan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor : 223/DJU/OT.01.3/2/2022 Tanggal 17 februari 2022. Acara ini bertujuan guna meberikan pengetahuan dan Wawasan dalam Pelaksanaan Pembanguan Zona Integritas Secara Mandiri Dilingkungan Kerja Masing-masing serta Memberi Tambahan Wawasan terkait nilai -nilai dasar Aparatur Sipil Negara, sehingga memudahkan bagi satua kerja untuk menginplementasikannya.

Dalam pesan Bapak Sohe, SH., MH., menyampaikan kepada Peserta sosialisasi “Saya mengharapkan seluruh peserta dapat mengikuti secara seksama dan karena banyak perubahan dalam penilaian pada zona integritas saat ini kemudian kita akan memepersiapkan diri untuk penilaian zona integritas dalam dekat dan semua tidak mungkin dipikul pada satu area saja dan atau pimpinan saja ini kerja bersama , diawali dengan kebulatan tekad ,komitmen Bersama kini saatnya kita kerjsama dalam kata lain sama sama kerja tanpa itu semua niscaya akan terwujud semua apa yang kita rencanakan.”Acara berlangsung tertib, hikmah dan lancar diikuti seluruh peserta, dengan tetap menjaga protokoler kesehatan.dimulai Pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai” (Sandra / gbwa. PTIP)

 



INFORMASI CEPAT