Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


KABAPAS JAKARTA BARAT BESERTA JAJARAN LAKUKAN KOLABORATIF DALAM RANGKA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DENGAN PIMPINAN PN. JAKARTA BARAT



Rabu, 16-03-2022 | 08:56:05 WIB



PN. Jakarta Barat News. Kunjungan Pihak Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Jakarta Barat di Pimpin oleh Plt. Kepala BAPAS Jakarta Barat Ing Sumantri, SH, Kasubag Tata Usaha BAPAS Tasrikin Arapat, SH, didampingi Pembimbing Pemasyarakatan J. Bagus Pranowo, SH. dan Triadtya Galih SH. Rombongan Diterima Langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak SOHE, S.H., M.H., serta Wakil Ketua A. Bondan S.H.,M.H. dan Panitera Hamim Achmadi, S.H. di Ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam Kunjungan Plt Bapas Kota Jakarta Barat Menyampaikan maksud tujuan Kunjungan ,” Bahwa tujuan kunjungan adalah mengkomunikasi beberapa hal rencana kolaborasi dalam Pembangunan Zona Integritas dengan Pihak Pengadilan, Khususnya dalam Koordinasi Penanganan Perkara, selain itu memohon masukan untuk peningkatan Kerjasama serta mohon testimoni terkait pihak Pengadilan Negeri Atas Kinerja BAPAS Jakarta Barat yang dimasukan dalam Video Pembangunan Zona Integritas BAPAS Jakarta Barat.

Dalam kesempatann yang sama Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak SOHE ,S.H.,M.H, mengungkapkan “sebagai bagian dari Aparatur Penegakan Hukum upaya bersinergi bersama atau dikenal dengan kolabolatif antar Instansi Penegakan Hukum tentu kami menyambut baik dan begitu sebaliknya kami pun saat ini sedang berproses untuk melakukan perubahan mewujudkan pembangunan Zona Integritas yaitu Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)”;

Dalam testimoni nya Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat menambahkan “ Bahwa Merasakan sekali Perubahan kinerja Bapas Jakarta Barat dan Jajaran semakin baik dan memberikan kontribusi besar dalam menjalankan tugas dan fungsinya.” Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua PN Jakarta Barat Bapak A.Bodan S.H., M.H. mengatakan “Program Pembangunan Zona Integritas adalah sebuah perubahan yang terus menerus dan membutuhkan dukungan komitmen bersama, jadi bukan persoalan mudah karena harus sistemik dan pembenahan secara menyeluruh serta dukungan sinergi bersama baik dari internal instansi maupun ekternal ” (JHOS/ gbwa-PTIP)

 



INFORMASI CEPAT