Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


APEL PEMBINAAN PTSP PADA PENGADILAN JAKARTA BARAT MINGGU KE 3 BULAN MARET TAHUN ANGGARAN 2022



Senin, 21-03-2022 | 16:13:32 WIB



PN. Jakarta Barat News. Acara Apel Pembinaan dan Monitoring PTSP ini memang sudah terjadwal setiap minggu yang dilakukan oleh Pimpinan, Hakim Pengawas PTSP dan Panitera Serta sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pada Minggu Ke-3 pada bulan Maret 2022 ini, Senin Tanggal 21 Maret 2022 bertindak selaku Pembina anatara lain Panitera Bapak Hamim Achmadi,S.H.,M.H., didampingi Sekretaris Bapak Muhammad Akhzan S.H.,M.H., Bapak Agus Ardiansyah.S.Sos.M.H., Kepala Bagian Umum , Bapak Komarudin.S.E.M.Si dan Bapak Ben Bella S.H.,M.H Panmud Perdata dikuti seluruh Petugas dan Satuan Keamanan PTSP di Lobby PTSP Jakarta Barat;

Acara diawali pembinaan oleh Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Barat yaitu Bapak Hamim Achmadi SH.MH., beliau menyampaikan “ pertama terimakasih atas kesigapan dan ketaatan waktu para petugas sebelum jam layanan sudah siap sedia, dengan pakaian seragam yang tertib dan beratribut lengkap, ada evaluasi menyangkut pelaporan dan penyetoran PNBP yang beberapa waktu lalu mengalami keterlambatan untuk itu jangan sampai terjadi lagi karena kepatuhan dalam penyetoran adalah bagian kedisiplinan jangan sampai ini menjadi temuan, jika ada kendala segera sampaikan dan kita evaluasi bersama kemudian jika ada sarana dan sistim layanan yang rusak segera laporkan jangan diam beritahukan pasti akan segera dilakukan tindakan.“ ;

Disisi lain Bapak Muhamad Akhsan S.H.,M.H., selaku Sekretaris menyampaikan “saya hanya menambahkan dan menginstruksikan kepada bagian IT dan Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan untuk dapat memperbaiki secepatnya jika ada peralatan IT yang tidak berfungsi, terutama Antrian Sidang, E-court, komputer dan printernya hardware maupun softwarenya, terakhir saya minta kesiapan para petugas agar mempersiapkan diri pada hari Rabu 23 Maret 2022 ini akan ada kunjungan dari Tim kedutaan Australia agar memberi kesan terbaik atas layanan kita”.

Acara diakhiri tambahan masukan dari Kepala Bagian Umum “ saya hanya menambahakan berdasarkan informasi ada rencana kunjungan dari Pengadilan Tinggi dalam proses lomba satuan kerja Dirjen Badilum agar PTSP harus bekerja dengan baik melayani dengan prima karena salah satu penilaian adalah PTSP, kemudian jika ada masukan diharapkan pro aktif PTSP adalah wajah Pengadilan kita adalah satu kesatuan yang saling melengkapi jadi harus dapat berkerja dengan kebersamaan untuk peningkatan layanan PTSP sebagai wujud keberhasilan bersama. (news : Joshua / editor : gbwa - PTIP)

 



INFORMASI CEPAT