Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan ( BAPERJAKAT ) PN Jakarta Barat



Selasa, 31-05-2022 | 13:57:01 WIB



PN. Jakarta BARAT News.Selasa, 31 May 2022 , Bertempat di Ruang Command Center lantai 2 Gedung. Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas l A Khusus, di laksanakan Rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan ( BAPERJAKAT ) untuk memberikan pertimbangan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian dalam Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Eselon ll ke bawah.

Rapat di pimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas l A Khusus Bp. A. Bondan,SH.,MH dengan di dampingi oleh Bp. Kamaludin,SH.,MH selaku Hakim Pengawas Bidang Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas l A Khusus Bp. Hamim Achmadi,SH.,MH, Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas l A Khusus Bp. Muhammad Akhzan,SH.,MH , Kepala Bagian Umum Bp. Agus Ardiansyah,S,Sos.,MH , Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Keuangan Bp. Komarudin,SE.,M.Si dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana ,Ibu Mintartiningsih,SS.

Rapat Baperjakat ini dilaksanakan sebagai langkah awal atas tindak lanjut usulan jabatan Mutasi dan Internal dalam Triwulan ll yang sudah di jadwalkan , dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19

 



INFORMASI CEPAT