Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Amanat Ketua PN Jakarta Barat Pada Apel Pagi Senin 14 Nop 2022



Selasa, 15-11-2022 | 16:54:21 WIB



Jakarta, 14 Nopember 2022; Bapak Sohe, SH.,MH., Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas I A Khusus pada pelaksanaan Apel Pagi Pembinaan hari Senin 14 November 2022 memberikan amanat yang isinya adalah sebagai berikut :

1. Peningkatan Integritas
Integritas merupakan modal untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi. Kita harus bekerja dengan benar dan sesuai dengan koordinat hukum yang berlaku, implementasi dari peningkatan integritas dapat dilakukan dengan menaati Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim, Kode Etik dan Pedoman Perilaku Panitera dan Jurusita dan Kode Etik Pegawai Negeri Sipil. Ketika kita berpegang pada kode etik, maka kita akan membentuk integritas dengan baik dan maksimal. Setelah peningkatan integritas maka kita harus mematangkan dan memantapkan lagi nilai-nilai tersebut dalam diri. Selain itu kita harus mawas diri, bekerja dengan cerdas, bekerja dengan tuntas dan bekerja dengan ikhlas. Mawas diri dengan berhati-hati dengan segala apapun yang kita lakukan dan kita ucapkan sehari- hari.

2. Disiplin
Salah satu sarana untuk mencapai kinerja yang baik, optimal dan maksimal adalah dengan menerapkan disiplin. Disiplin terhadap apa yang kita lakukan dalam tugas sehari-hari, ketika disiplin sudah dilakukan otomatis output atau hasil yang kita dapatkan akan maksimal dan luar biasa. Disiplin dapat dimulai dari hal-hal kecil seperti disiplin melakukan absensi baik SIKEP maupun manual.

3. Peningkatan Kinerja
Berikan pelayanan yang prima dan berkeadilan kepada seluruh pencari keadilan tanpa terkecuali.

Jakarta, 14 November 2022
Ketua
Ttd.
SOHE, S.H., M.H.

Dokumen Terkait

#pnjakartabarat
#mahkamahagung
#rapatdinas

 



INFORMASI CEPAT