Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


APEL PAGI SEKALIGUS PEMBACAAN DAN PENANDATANGAN FAKTA INTEGRITAS PADA PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT TAHUN 2023



Senin, 02-01-2023 | 10:13:05 WIB



PN. Jakarta Barat News, Senin Tanggal 2 Januari Waktu Pukul 08.00. WIB bertempat selasar kanan ruang tunggu pengunjung sidang, Pelaksanaan Apel senin pagi sekaligus Pembacaan dan penandatanganan Pakta integritas dipimpin langsung Pembina Apel oleh Ketua PN Jakarta Barat A. Bondan, SH.MH. , bertindak sebagai Komadan Apel yaitu kepala bagian umum Agus Ardiansyah.S.Sos.MH. Pembacaan dan penanda tangan pakta integritas dilakukan secara berurutan dimulai dari Pimpinan, Para Hakim , Pejabat Struktural , Paran panitera Pengganti, Juru sita dan jurusita pengganti serta staf pelaksana.

Dalam sambutannya Bapak A.Bondan, SH, M.H Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat. menyampaikan pesan “Bahwa momen apel kali ini juga bertepatan juga awal kita kerja di pergantian tahun 2023, semoga ditahun baru , semangat baru kita semua bisa memaknai untuk kita bekerja lebih baik lagi dimasa mendatang, sebenarnya saya berencana ingin memulai koordinasikan seluruh jajaran pengadilan pada minggu ini namun karena padat, apalagi besok masih ada pelantikan Wakil Ketua yang baru (selasa,3 Januari 2023) mungkin nanti setelah formasi lengkap dan beberapa rekan selesai melaksanakan cuti pada minggu kedua januari kita akan mulai, kita akan inventarisir semua lini yang bermasalah untuk kita perbaiki terutama kedisiplinan, saya minta bagian kepegawaian untuk melaporkan setiap hari bagi personil yang hadir dari Hakim hingga staf, saya kira kalau kita sudah cukup memberi pembinaan terus menerus kita perlu langkah kongkret jika tidak bisa lagi dibina yang harus dicarikan solusi yang tepat mengatasi permasalahannya”

Acara berlangsung khidmat dan berjalan lancar dan diikuti seluruh warga PN Jakarta Barat (Bram PTIP)

 



INFORMASI CEPAT