Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Briefing Petugas PTSP oleh Pimpinan PN Jakarta Barat



Selasa, 02-01-2024 | 12:09:38 WIB



* 2 Januari 2024* - Pimpinan Pengadilan Negeri Jakarta Barat kelas 1A Khusus melakukan Briefing pembekalan pelayanan kepada para Petugas PTSP di ruang lobby Pelayanan PTSP Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, YM. DR. Dahlan, S.H., M.H., yang didampingi oleh Wakil Ketua PN Jakarta Barat, YM. Achmad Satibi, S.H., M.H. serta para Pejabat Struktural lainnya.

Acara Briefing ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sebelum mereka memulai pelayanan kepada masyarakat. Para pimpinan Briefing tidak hanya terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua saja, tetapi juga melibatkan, Panitera PN Jakarta Barat, Bapak Iyus Yusuf, SH.,MH., dan Sekretaris PN Jakarta Barat, Ibu Leliana Sari Harahap, S.H., M.H., serta para Pejabat Struktural lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PN Jakarta Barat menyampaikan pentingnya pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat. Beliau juga menekankan pentingnya peran petugas PTSP dalam menciptakan lingkungan pengadilan yang ramah dan bersahabat bagi para pencari keadilan, dengan mengedepankan 3S (Senyum, Salam, Sapa). Selain itu, Wakil Ketua PN Jakarta Barat memberikan arahan mengenai pentingnya sinergi dan koordinasi antara semua pihak terkait dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Panitera PN Jakarta Barat, Bapak Iyus Yusuf, SH.,MH., dan Sekretaris PN Jakarta Barat, Ibu Leliana Sari Harahap, S.H., M.H., juga memberikan pengarahan mengenai prosedur dan tata cara pelayanan di PTSP. Mereka menyoroti aspek-aspek penting dalam memberikan pelayanan yang transparan, cepat, dan akurat kepada masyarakat.

Acara Briefing ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan di PTSP Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan keadilan dalam proses hukum. Para petugas PTSP diharapkan dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme demi terwujudnya sistem peradilan yang berkualitas dan melayani kebutuhan masyarakat dengan baik.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT