Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Kunjungan Ramah Tamah Ketua dan Wakil Ketua PN Jakarta Barat ke KEJARI Jakarta Barat



Jumat, 26-01-2024 | 10:02:58 WIB



*Jakarta Barat, 18 Januari 2024* - Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Dr. Dahlan, SH., MH., bersama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Achmad Satibi, SH., MH., melaksanakan kunjungan ramah tamah ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada tanggal 18 Januari 2024. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat kerjasama antara kedua lembaga penegak hukum ini.

Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Dr. Dahlan, menyatakan tujuan kunjungan ini sebagai langkah positif dalam membangun sinergi yang lebih kuat antara pengadilan dan kejaksaan, untuk menjamin penegakan hukum yang efektif dan adil.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Bapak Hendri Antoro S.Ag.,SH.,MH., yang turut didampingi oleh jajaran pejabat kejaksaan. Kajari Jakarta Barat mengapresiasi kehadiran Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kerjasama yang baik antara pengadilan dan kejaksaan akan membawa dampak positif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk menciptakan penegakan hukum yang berkeadilan.

Selama pertemuan, dibahas beberapa isu strategis yang terkait dengan penanganan perkara, pertukaran informasi yang lebih efisien, dan langkah-langkah bersama dalam mengoptimalkan penegakan hukum di wilayah hukum Jakarta Barat demi kepentingan masyarakat dan keadilan.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT