Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Menghadiri Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI T.A 2023



Kamis, 22-02-2024 | 05:02:37 WIB



*PNJB-BISA* Pada tanggal 20 Februari 2024, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Dr. Dahlan, SH.,MH. menghadiri Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung (MA) yang bertema "Integritas Kuat Peradilan Bermartabat". Sidang tersebut dilaksanakan di Plennary Hall Jakarta Convention Centre pada pukul 09.00 WIB.

Sidang ini merupakan bagian dari agenda tahunan Mahkamah Agung yang bertujuan untuk menyampaikan capaian kinerja selama setahun sebelumnya. Di dalam sidang tersebut, disampaikan pula oleh YM. Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Ketua Mahkamah Agung RI, inovasi-inovasi dan pencapaian yang telah berhasil diraih oleh Mahkamah Agung Republik Indonesia (RI) selama periode 2023.



Sidang tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, para Ketua Kamar Mahkamah Agung, Hakim Agung, Hakim Adhoc, Ketua Mahkamah Agung Malaysia, Ketua Mahkamah Agung Singapura, Ketua Mahkamah Agung Kuwait, Wakil Ketua Mahkamah Agung Qatar, Delegasi Sudan, Delegasi Australia, Delegasi China, dan Delegasi Rusia.

Sidang berlangsung dengan sukses, memberikan informasi yang jelas dan transparan terkait capaian kinerja Mahkamah Agung RI pada tahun anggaran 2023. Semua pihak yang terlibat dalam sidang memberikan dukungan penuh dan mengapresiasi kinerja Mahkamah Agung RI.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT