Jum'at,  03  Mei  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Rapat Pembinaan, Pengawasan, dan Monev secara Virtual oleh Pengadilan Tinggi Jakarta



Selasa, 27-02-2024 | 18:06:14 WIB



*PNJB, 27 Februari 2024* Pengadilan Negeri Jakarta Barat kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi peradilan dengan mengikuti Rapat Pembinaan, Pengawasan, dan Monev secara Virtual oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Bertempat di Ruang Sidang Utama Kusumah Atmadja Pengadilan Negeri Jakarta Barat, rapat ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Dr. Dahlan, SH., MH., beserta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Achmad Satibi, S.H., M.H., dan diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Pejabat Fungsional, Jurusita, Jurusita Pengganti, dan pegawai Pelaksana (Staf).

Rapat yang berlangsung secara virtual ini membahas mengenai sinergitas dalam meningkatkan kinerja peradilan di lingkungan Peradilan Umum, khususnya di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jakarta. Sinergitas tersebut merupakan upaya yang tergolong urgensi, mengingat kualitas pelayanan peradilan menjadi cermin bagi keadilan di masyarakat.

Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Nomor 22/KPT.W10-U/SK.PW1.4/II/2024 Tentang Penunjukan Koordinator Pengelola Pusat Kendali Dan Tim Pembinaan, Pengawasan Serta Monitoring Evaluasi Kinerja Secara Virtual Terhadap Pengadilan Negeri Pada Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jakarta menjadi acuan utama dalam pelaksanaan rapat ini.

Koordinator Pengelola Pusat Kendali dan Tim Pembinaan, Pengawasan serta Monitoring Evaluasi Kinerja Secara Virtual Terhadap Pengadilan Negeri pada Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jakarta yang telah ditunjuk juga turut memberikan arahan serta petunjuk dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan peradilan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Rapat ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan peradilan di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Jakarta.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT