Sabtu,  20  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Rapat Dinas Bulanan Februari 2019



Kamis, 14-02-2019 | 15:46:06 WIB



Kamis 14 Februari 2019 dilaksanakan Rapat Dinas Bulanan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak Sugiyanto,SH., dengan didampingi oleh Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak Tavip Dwiyatmiko, SH.,MH. dan Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak Muhammad Akhzan SH.,MH., serta dihadiri oleh seluruh Aparatur PN Jakarta Barat, baik dari Unsur Hakim, unsur Panitera Pengganti, Jurusita / Jurusita Pengganti, Karyawan dan Karyawati PN Jakarta Barat

Rapat Dinas Bulanan diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan “Indonesia Raya” kemudian dalanjutkan dengan pembinaan KPN Jakarta Barat yang pada intinya menekankan agar seluruh Aparatur PN Jakarta Barat lebih giat lagi dalam bekerja, dan tetap pada Moto Kerja Keras Cerdas dan Ikhlas. KPN Jakarta Barat juga menyampaikan hasil kinerja per februari 2019 mengenai hasil monitoring dan evaluasi dari Badilum dimana pada saat ini meraih poin 745,53 Poin serta mengharapkan dapat memaksimalkan kinerja. Ketua Pengadilan pun memberikan reward kepada Hakim dan Panitera pengganti yang melaksanakan minutasi terbaik.

Selanjutnya Ketua Pengadilan memberikan kesempatan kepada Panitera untuk menyampaikan laporannya terkait kinerja yang telah dilaksanakan. Dalam hal ini Panitera menekankan agar Panitera Pengganti untuk menyelesaikan tunggakan sesuai dengan laporan dari aplikasi Monitoring dan Evaluasi. Dan Jurusita ataupun jurusita pengganti agar selalu melaporkan hasil relaas terutama untuk permohonan panggilan dari luar atau delegasi. Dilanjutkan dengan Sekretaris PN Jakarta Barat yang menyampaikan bahwa untuk seluruh Aparatur agar tetap mematuhi peraturan seperti pemakaian seragam dan ketertiban dalam absensi kehadiran. Serta akan dilaksakan penertiban kembali area steril pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat sehingga lebih terjaga keamanannya.

Sebelum rapat diakhiri, Ketua Pengadilan mempersilahkan kepada peserta rapat untuk menyampaikan pertanyaan ataupun masukan-masukan. Dan setelah dirasa tidak ada lagi pertanyaan maka rapat diakhiri dengan menyanyikan lagu wajib nasional “Padamu Negeri” dan diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh Bapak Saripudin.

 



INFORMASI CEPAT