Jum'at,  19  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat



Jumat, 14-06-2019 | 21:26:17 WIB



Hari ini Jumat 14 Juni 2019, bertempat di Kantor Pengadilan Tinggi DKI Jakarta telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas IA Khusus. Adalah Bapak Dr. SYAHLAN, SH., MH yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta untuk menggantikan Bapak Sugiyanto, SH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas IA Khusus yang di mendapatkan promosi menjadi Hakim Tinggi Tanjung Karang dan dip. Bawas MARI sesuai dengan Hasil Rapat TPM Hakim pada 28 Maret 2019

Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari yang mulia Hakim Agung MARI, Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri se-DKI Jakarta serta Hakim Pengadilan Negeri, Panitera, Sekretaris serta tamu undangan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Dalam sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menyampaikan harapan agar Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas IA Khusus yang baru, dapat melanjutkan tugas Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas IA khusus sebelumnya untuk meningkatan kualitas Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas IA Khusus agar menjadi lebih baik lagi dalam segala aspek termasuk dalam hal pelayanan bagi para pencari keadilan dengan tujuan menciptakan Pengadilan Negeri Jakarta Barat sebagai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Upacara ditutup dengan doa dan pemberian selamat kepada Pejabat yang dilantik diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi dan dilanjutkan oleh yang mulia Hakim Agung serta tamu undangan

 



INFORMASI CEPAT