Sabtu,  20  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Bakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Kota Jakarta Barat



Senin, 10-05-2021 | 14:09:55 WIB



Senin 10 Mei 2021 bertempat dalam ruang sidang Utama Kusumah Atmajah Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Dharmayukti Karini Cabang Kota Jakarta Barat menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kepada Pegawai Honorer Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Acara tersebut bertajuk "Berbagi Untuk Kebersamaan dan Terjalinnya Tali Silaturahmi”.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh moderator dan dilanjutkan dengan menyayikan hymne dan Mars Dharmayukti Karini. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Nyonya Arnija Syahlan. Kemudian Dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. Syahlan., SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Sebagai Pelindung Dharmayukti Karini.

Memasuki acara inti yaitu penyerahan bingkisan dari Dharmayukti Karini kepada Honorer Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang dilaksankan secara simbolis dikarenakan acara tersebut menyesuaikan dengan protocol kesehatan yaitu memperhatikan kapasitas ruangan dan menghindari kerumunan.

Hadir dalam acara tersebut adalah Pejabat Struktural, bapak ibu hakim, perwakilan panitera pengganti , perwakilan karyawan dan karyawati serta perwakilan Honorer Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
 



INFORMASI CEPAT