Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


PN. JAKARTA BARAT ADAKAN TES PEMERIKSAAN SWAB ANTIGEN UNTUK SELURUH WARGA PENGADILAN DAN UPAYA PENGETATAN BARCODE PELINDUNG DIRI KEPADA SEMUA PENGUNJUNG PENGADILAN DALAM UPAYA PENCEGAHAN DAN MEMUTUS MATA RANTAI COVID DI LINGKUNGAN KERJA



Senin, 07-02-2022 | 09:04:08 WIB



PN. Jakarta Barat News. Pelaksanaan Pemeriksaan Swab Antigen dilaksanakan pada Hari Senin, 7 Februari 2022 Pukul : 09.00 S.d 11.00 Wib. berkerja sama dengan Puskesmas Palmerah Jakarta Barat selain daripada itu juga pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat Mulai memperketat pelaksanaan Protokol Kesehatan bagi para Pengunjung guna mengantisipasi lonjakan penyebaran Virus Omincorn dilingkungan kerja salah satunya adalah Memastikan Pengunjung Pengadilan adalah Orang yang sehat dan aman dari wabah virus berdasarkan aplikasi terpadu “Peduli Lindungi" . Pelaksanaan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi kini telah terpasang disetiap sudut jalur pengunjung masuk yang diawasi langsung oleh Petugas jika pengunjung pengadilan tidak memenuhi syarat protokoler Kesehatan maka petugas secara tegas akan mempersilakan keluar dari area lingkungan kerja, hal ini dilakukan mengingat beberapa waktu lalu Pengadilan Negeri Jakarta Barat Mengalami Banyaknya Hakim dan Pegawai yang terpapar covid ini.

Berdasarkan data informasi yang yang didapat dari SOHE ,SH. MH, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengungkapkan “Bahwa Upaya ini Harus kami lakukan sebagai bagian dari ikhtiar kita untuk Memutuskan mata rantai penyebaran Covid di lingkungan, kerja, Pelaksanaan Swab Antigen Secara Menyeluruh tanpa terkecuali sampai Mahasiwa dan siswa magang pun saya perintahkan untuk di swab, dan rencana pada Hari Rabu (9/02/2022) yang mendatang bagi mereka yang sehat dan belum divaksin ke 3 dapat dilakukan vaksinasi..” Dalam kesempatan yang sama pula beliau menambahkan “bahwa kami tidak tinggal diam dalam hal ini rekan kerja yang sedang melakukan Isolasi mandiri pun tetap kami monitor, kami beri rujukan ke Pihak Kesehatan setempat, serta bentuk perhatian lainnya untuk mendukung kesembuhan mereka. Sedangkan untuk Langkah nyata didalam kami lakukan terus menerus Penyemporotan Dispektan ke ruang kerja, memastikan ketersediaan Sanitizer, dan Internalisasi terkait pola hidup sehat dimasa Pademi ini hal ini tidak terlepas dari Dukungan Satgas Covid-19 dan Pihak Puskesmas Palmerah yang senantiasa mendukung kegiatan ini ”

Dari pelaksanaan Swab Antigen yang dilakukan terjadi pertambahan yang Reaktif Covid yaitu 2 Orang yaitu 1 (satu) orang hakim dan 1 (satu) Orang Karyawan honorer dan telah direkomendasikan untuk melaksanakan isolasi mandiri dan dilakukan pemeriksaan PCR untuk memastikan detail terpapar secara medis (IRWAN)

 



INFORMASI CEPAT