Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


PEMERIKSAAN REGULER DALAM RANGKA PENEGAKAN DISIPLIN KEPADA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) PENGADILAN NEGERI BARAT PERIODE JANUARI S.D FEBERUARI 2022



Rabu, 16-03-2022 | 09:09:56 WIB



PN. Jakarta Barat News. Pemeriksaan dan Penggakan Disiplin Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak A. Bondan S.H., M.H, Selaku Ketua Tim Penegakan Disiplin, didampingi Anggota Tim Bapak Kamaluddin S.H.,M.H, Hamim Achmadi,S.H.,M.H., Muhamad Akzan S.H.,M.H., Mintarsningsih, S.S. Selaku Sekretaris Tim. Serta dihadiri juga beberapa Aparatur yang menjadi terperiksa berdasarkan Rekapitulasi Absensi yang Sudah melebih 3 % ketidak hadirannya ada 27 Orang ASN yang menjadi terperiksa dan telah dipanggil berdasarkan Peraturan.

Dalam Pembukaan Pemeriksaan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak A. Bondan S.H.,M.H., menyampaikan “Sebelum Rapat dimulai saya sudah meminta kepada bagian kepegawaian untuk merekap absensi SIKEP selama 2 (dua ) Hari Lalu dan saya besyukur sudah ada perubahan dan peningkatan kedisiplinan pegawai, walaupun masih ada 2-3 Pegawai yang Absensi diluar koordinat kantor, kedepan saya tidak akan mentolreir itu dalam penegakan disiplin tidak ada toleransi (zero tolerantion) saya sengaja kali tidak memanggil pemeriksaan satu persatu saya masih memeberikan kesempatan untuk berubah, sekali ini saja saya memberitahu dan tidak akan mengulangi lagi, kalau masih lagi terulang saya tidak akan mengapuni, saya ingin bukti perubahan, nanti kalau sudah terbiasa dengan zona nyaman bekerja malas-malasan ketika menjadi masalah baru menyesal, karena sistim tidak saat ini tidak bisa bohongi baik absensi dan kinerja kita. Punya Rasa Malu jangan kinerja teman -teman aparatur yang sudah baik bekerja rusak karena ulah ASN yang bekerja tidak baik, Saya tidak mau menedengar alasan ini itu karena kedepan peneggakan kedisiplinan akan sesuai dengan peraturan dan ini berlaku untuk semua. Acara Pemeriksaan Dilanjutkan dengan Pemeriksaan Satu Persatu-satu ASN yang dipanggil pada hari itu, dan Ketua Tim Pemeriksa Memerintah Semua ASN yang menjadi Terperiksa untuk membuat Surat pernyatan untuk berjanji tidak mengulangi dan siap ditindak jika mengulanginya.

Diakhir Pemeriksaan dan Pembinaannya Bapak A.Bondan SH.MH. “ Pembenahan ini untuk ke depan yang lebih baik bukan bicara masa lalu selesaikan masalah dengan sederhana, cepat dan tepat sehingga jadi siasati bagaiman caranya kita tidak telambat dan dapat bekerja dengan tertib ” (Sandra / gbwa - PTIP )

 



INFORMASI CEPAT