Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH SASONGKO IKA HARYADI SEBAGAI JURU SITA PADA PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT



Kamis, 28-04-2022 | 06:57:23 WIB



PN. Jakarta BARAT News. Kamis Tanggal 28 April 2022 Waktu Pukul 09.00. WIB Pelaksanaan pelantikan Jurus Sita (JS) pada PN Jakarta BARAT berlangsung di Ruang Sidang Sarwata, acara dilakukan dengan sederhana dan terbatas hanya terbatas lingkungan internal warga Negeri Jakarta Barat dengan tetap menjalankan protocol Kesehatan.

Pegawai yang dilantik yang dilantik adalah Sdr. Sasongko Ika Hariyadi SH. sebagai Juru Sita (JS) pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat kelas I A Khusus bertindak selaku pengambil sumpah dan pelantikan lansung dilakukan oleh Bapak SOHE , SH, M.H Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Bertindak sebagai Saksi Bapak Ben Bella Husin SH.MH (Panmud Perdata) dan Sutaji ,SH.MH (Panmud Pidana) acara berlangsung khidmah dan lancar tepat wakktu sesuai direncanakan.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan kepada pejabat yang dilantik “Ucapan Selamat kepada Pejabat Fungsional yang dilantik ,dengan tugas baru untuk dapat dijalankan penuh amanah, prinsipnya terus bekerja keras dan memperbaikin diri dalam tugas, mau belajar kepada senioritas ambil contoh yang baik dari mereka , dengan Amanah dan tanggung jawab baru ini agar bisa bekerja lebih keras lagi karena semakin tinggi jawaban juga menuntut tanggung jawab lebih besar ”

Bertindak sebagai Ketua Panitia Acara pelantikan Hamim Achmadi , SH. MH (Panitera PN Jakarta Barat) menyatakan kepada reporter, “ walaupun dalam suasana Ramadhan persiapaan dengan cepat dan sederhana, kami tetap berupaya agar pelaksanaan dapat berlangsung hikmah, tertib dan lancar ini membuktikan semangat dan Kerjasama yang baik diantara kepanitiaan ”

Acara berjalan lancar dan diakhiri ucapan selamat dari segenap warga PN Jakarta Barat (ft. Sandra P/ GBWA-PTIP)

 



INFORMASI CEPAT