Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


PEMBINAAN DAN PENGAWASAN KINERJA PANITERA PENGGANTI PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT KELAS I A KHUSUS.



Senin, 14-06-2022 | 15:40:04 WIB



PN.JakartaBarat-News.Senin, 14 Juni 2022 Bertempat di Ruang. Command Center Lt. 2 Gedung. Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas l A Khusus , Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas l A Khusus, Bapak. A. Bondan.SH.,MH dengan di dampingi oleh Panitera Muda Pidana. Bapak. Sutadji.SH., MH, memimpin Rapat Pembinaan Panitera Pengganti terkait Monitoring Evaluasi Sistim Informasi Penelusuran Perkara ( SIPP ) dan Pengawasan Kinerja Panitera Pengganti.

Rapat ini sebagai agenda rutin dalam penyampaian dan mengingatkan kepada seluruh Panitera Pengganti untuk patuh dan tunduk pada Hukum Acara yang berlaku, dan berpedoman pada Kode Etik Perilaku Panitera Pengganti dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang, sehingga terhindar dari Perbuatan dan Perilaku menyimpang yang berpotensi pada kegiatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN ) yang akan merusak citra Instansi dan Lembaga. Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.


 



INFORMASI CEPAT