Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


PISAH SAMBUT DAN PENGANTAR ALIH TUGAS



Jumat, 10-02-2023 | 12:39:23 WIB



Jumat, 10 Februari 2023. Bertempat di Ruang Sidang Utama Kusuma Atmadja Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , mengadakan gelar acara pengantar Alih Tugas terhadap Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, dan Fungsional. Dalam sambutan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Bapak. A. Bondan. S.H.,M.H mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran semua pejabat dan undangan di acara ini. Acara ini di gelar dengan agenda ucapan selamat kepada pejabat yang akan menempati tugas baru diantaranya :

1. Bapak SOHE , S.H,M.H promosi jabatan sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Palembang

2. Bapak EKO ARYANTO , S.H,M.H sebagai Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

3. Bapak MUHAMMAD AKHSAN, S.H,M.H promosi jabatan sebagai Sekretaris Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat

4. Ibu YUYUN ENTRY , S.H,M.H promosi jabatan sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Subang

5. Bapak MUJIONO ,S.H,M.H sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Bekasi.

6. Ibu Wiji Astuti.S.H.,M.H sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Tangerang

Hadir pada acara ini antara lain Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat. Bapak. H. Yani Wahyu Purwoko. AP.,M.Si, Kapolres Metro Jakarta Barat Bapak Kombes Pol. Pasma Royce, Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat, Bapak. Drs. Cik Basir, S.H.,M.H.I , Kepala Balai Pemasyarakatan Jakarta Barat Ibu. Susi Silarti, Kepala Cabang BTN Ciputat Bapak. Dadang dan POS Bakum PN. Jakarta Barat Menambah semarak nya acara ini di isi dengan vocal group dari paduan suara istri Hakim dan istri Pegawai serta di isi dengan hiburan lain nya
 



INFORMASI CEPAT