Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum.



Jumat, 05-05-2023 | 05:36:06 WIB



Pada Kamis, 4 Mei 2023, Ketua Mahkamah Agung YM. Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. memimpin acara wisuda purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum. Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung sangat mengapresiasi pengabdian Bapak Soedarmadji selama hampir 4 dasawarsa sebagai hakim, serta mengungkapkan bahwa beliau telah meraih capaian yang membanggakan. Bapak Soedarmadji telah memimpin Pengadilan Tinggi sebanyak enam kali dan merupakan satu-satunya Ketua Pengadilan Tingkat Banding yang pernah beliau (YM Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H.) wisuda yang menjabat sampai enam kali sebagai Ketua Pengadilan Tinggi. Putusan-putusan beliau yang berkualitas dan tegak lurus integritasnya akan menjadi mata air kebijaksanaan bagi para hakim dan pembelajaran yang berharga bagi dunia pendidikan. Di akhir sambutannya, Ketua Mahkamah Agung menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dr. H. Soedarmadji, S.H. M.Hum., atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan selama menjabat.



Ketua Mahkamah Agung mengungkapkan bahwa hanya hakim yang berkompeten yang layak untuk memimpin lembaga peradilan. Beliau juga menekankan pentingnya keberadaan pemimpin yang mampu memimpin dengan baik dan memiliki integritas yang tinggi, serta memiliki pengetahuan dan pengalaman yang memadai dalam bidang peradilan. Dia juga mengajak seluruh hakim untuk terus meningkatkan kompetensinya agar bisa menjadi pemimpin yang handal dan berkualitas.

Acara ini dihadiri oleh banyak pejabat dan undangan, termasuk para Ketua Pengadilan Tinggi se-Indonesia, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jakarta, Perwakilan Gubernur DKI Jakarta, perwakilan DPRD Jakarta, dan lainnya.

(sumber : https://www.mahkamahagung.go.id/id/berita/5744/lepas-ketua-pt-jakarta-ketua-ma-ungkap-hanya-hakim-berkompeten-yang-bisa-menjadi-pemimpin, Editorial & animasi : G. Adyana)


#PNJBBISA
#MahkamahAgungRI
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

 



INFORMASI CEPAT