Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


PWI Koordinatoriat Jakbar Audensi dengan Ketua PN Jakbar



Selasa, 23-05-2023 | 11:34:34 WIB



Senin (22/5/2023), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat yang dinakodai oleh Kornelius Naibaho sebagai Ketua Koordinatoriat Jakarta Barat, melakukan Audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat di ruang Kerja Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rombongan Pengurus PWI Jakarta Barat diterima langsung oleh KetuaPengadilan Negeri Jakarta Barat YM. A. Bondan, SH., M.H., dengan didampingi oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat YM. Yulisan, SH., M.H.

Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi, dengan terlebih dahulu memperkenalkan pengurus dibawah pimpinannya yang mengikuti Audensi, diantaranya Humas Teuku Faisal, Seksi antar lembaga Hery Lubis serta staf anggota Bambang, kemudian menyampaikan yang pada intinya memberikan apresiasi atas kinerja, sistem dan fasilitas yang tersedia di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Kami PWI Jakarta Barat, apresiasi atas langkah-langkah yang di ambil dan laksanakan Pengadilan Jakarta Barat. Kami melihat pelayanan, dan fasilitas sudah cukup baik," Kata Kornel.

"Pelayanan SIPP, biroklasi yang tidak bertele-tele, penataan jadwal sidang yang tepat waktu, pasilitas pendinginan ruangan (AC) membuat ruang sidang menjadi nyaman, sistem keamanan berlapis dan yang paling penting keputusan yang berpihak kepada kebenaran, karena Hakim adalah wakil Tuhan dimuka Bumi," Tambahnya.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat YM. A. Bondan, SH., MH. menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kunjungan PWI Jakbar dan mengajak untuk PWI untuk saling bersinergi dan bertukar informasi. “Sebelumnya disampaikan terima kasih atas kunjunganya dan silaturahmi ke kantor kami di Jakarta Barat ini,” Kata beliau dengan ramah.

KPN Jakarta Barat juga mengajak PWI Jakarta Barat terus bersinergi dan memberikan masukan yang bersifat membangun, agar pelayanan yang selama ini pengadilan Negeri Jakarta barat berikan terus meningkat, demi kenyamanan dan pelayanan di Pengadilan Negeri jakarta Barat.

 



INFORMASI CEPAT