Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan



Selasa, 13-06-2023 | 18:56:25 WIB



PNJB-News, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Perdata, dan Panitera Muda Pidana pada Pengadilan Negeri Jakarta Kelas 1A Khusus dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Kusuma Atmaja, gedung PN Jakarta Barat, pada hari Selasa, 13 Juni 2023. Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, YM. A. Bondan, SH.,MH. memimpin jalannya acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut;


Didalam Kata Pelantikannya YM. A. Bondan menekankan kepada para pejabat yang dilantik untuk selalu menjungjung tinggi aturan dan hukum yang berlaku, dan selalu melaksanakan apa yang tertuang didalam Perma 7, Perma 8, Perma 9 Tahun 2016, yang memiliki subtansi penegakan disiplin kerja bagi seluruh Pegawai dilingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang ada dibawahnya.


Adapun para pejabat yang dilantik adalah,Djuria Simbuang, SH.,MH., Sebagai Panitera Muda Hukum, Hartanto, SH.,MH. Sebagai Panitera Muda Perdata, dan Nurlelawati, SH.,MH. Sebagai Panitera Muda Pidana, pada Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus, acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama. (Joe.G.Ad.Chan-PTIP)










#PNJBBISA
#MahkamahAgungRI
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

 



INFORMASI CEPAT