Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Baru oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat



Jumat, 01-09-2023 | 10:00:05 WIB



Jakarta Barat, 1 September 2023 - Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Yang Mulia A. Bondan, S.H., M.H., melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi Sdr. Miftah Farid, A.Md., yang akan menjalani tugasnya sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus. Acara bersejarah ini digelar di Ruang Sidang Sarwata PN Jakarta Barat pada tanggal 1 September 2023.


Dalam sambutannya, YM. A. Bondan, S.H., M.H., menggarisbawahi pentingnya peran dan tanggung jawab Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Beliau menekankan pentingnya menjunjung tinggi prinsip integritas, objektivitas, dan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Sdr. Miftah Farid, A.Md., yang telah diambil sumpah jabatannya dengan penuh semangat dan kesungguhan, berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, serta menjaga atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan berjanji untuk selalu menjaga nama baik lembaga serta mematuhi etika dan aturan yang berlaku.


Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan momen yang menggambarkan kontinuitas dan komitmen Pengadilan Negeri Jakarta Barat dalam menghadirkan tenaga yang berkualitas dan berintegritas dalam pelayanan hukum kepada masyarakat. Diharapkan, dengan semangat yang sama, Pengadilan Negeri Jakarta Barat akan terus bergerak dalam pelayanan hukum Prima yang berkeadilan.


#PNJBBISA
#MahkamahAgungRI
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa

#pppk2022
 



INFORMASI CEPAT