Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Perwakilan Pengadilan Negeri Jakarta Barat Hadiri Bimbingan Teknis Rencana Program dan Anggaran Tahun Anggaran 2023 Pengadilan Tinggi DKI Jakarta



Senin, 30-10-2023 | 18:21:47 WIB



Jakarta, 30 Oktober 2023 - Hari Senin ini, Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengirimkan sebuah tim perwakilan yang terdiri dari beberapa pejabat penting untuk menghadiri acara Bimbingan Teknis Rencana Program dan Anggaran Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Acara ini dibuka oleh YM. Dr. H. Herri Swantoro, SH., MH., Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dan dilanjutkan dengan pemateri yang kompeten serta laporan dari ketua panitia, yaitu YM. Haris Munandar, SH.,MH.


Perwakilan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang menghadiri acara ini antara lain adalah Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, YM. A. Bondan, SH.,MH., Sekretaris Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Ibu Leliana Sari Harahap, SH., MH., Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan, Ibu Riana Safitri Yanuarti, SH., MH., Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Ibu Mintartiningsih, SS, dan Staf Sub Bagian Tata Usaha Dan Keuangan, Ibu Tri Handayani, A.Md.



Dalam acara tersebut, perwakilan Pengadilan Negeri Jakarta Barat berkesempatan untuk berdiskusi, berbagi pengalaman, dan belajar dari berbagai pengadilan lainnya di wilayah DKI Jakarta tentang perencanaan program dan anggaran untuk tahun 2023. Diskusi-diskusi ini diharapkan dapat membantu Pengadilan Negeri Jakarta Barat dalam menyusun rencana program dan anggaran yang efisien dan efektif guna memenuhi kebutuhan peradilan di wilayah Pengadilan Negeri Jakarta Barat.




#MahkamahAgungRI
#badilummahkamahagungri
#ptdkijakarta
#PNJBBISA
#BerAkhlak
#BanggaMelayaniBangsa
 



INFORMASI CEPAT