Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Kunjungan Tim Badiklat Kejaksaan Agung ke PN Jakarta Barat



Selasa, 14-11-2023 | 11:31:51 WIB



Jakarta, Selasa, 14 November 2023 - Rombongan Tim Badiklat Kejaksaan Agung Republik Indonesia, yang dipimpin oleh Ibu Nesli Tamba, S.H., M.H, melaksanakan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa, 14 November 2023, di Ruang Sidang Utama Kusuma Atmaja.

Rombongan Tim Badiklat diterima dengan hangat oleh Wakil Ketua PN Jakarta Barat, YM. Jon Sarman Saragih, S.H., M.Hum., yang didampingi oleh Pelaksana Tugas Panitera, Bapak Hartanto, S.H., M.H. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara lembaga khususnya Kejaksaan Agung dan Pengadilan Negeri dalam mengoptimalkan pertukaran informasi dan pengalaman penegakan hukum di wilayah Jakarta Barat.

Selama kunjungan, dilakukan berbagai diskusi terkait upaya peningkatan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia di bidang penegakan hukum. Pertukaran informasi dan pengalaman antar lembaga ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam menjaga keberlanjutan penegakan hukum yang adil dan efektif di Indonesia.


#mahkamahagungri
#badilummari
#badilum
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#badiklatkejaksaan
#badiklatkejaksaanri
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT