Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Jumat Bersih PN Jakarta Barat



Jumat, 22-12-2023 | 07:49:03 WIB



*Jakarta Barat, 22 Desember 2023* - Pengadilan Negeri Jakarta Barat meriahkan suasana Jumat pagi dengan menggelar kegiatan "Jumat Bersih." Aksi bersih lingkungan ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus, YM. Achmad Satibi, SH., MH. Dalam aksi bersih kali ini, para pegawai di lingkungan PN Jakarta Barat turut aktif berpartisipasi dalam membersihkan area sekitar pengadilan. Mulai dari kebersihan ruang kantor, halaman, hingga area parkir, semuanya menjadi fokus untuk menjaga keindahan dan kenyamanan lingkungan kerja.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, YM. Achmad Satibi, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Bersih merupakan bagian dari kebersamaan dan upaya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan kerja, guna menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif. Para pegawai terlihat antusias menyapu, membersihkan, dan merapikan setiap sudut pengadilan. Semangat gotong royong terlihat begitu kuat, menciptakan atmosfer positif di tengah-tengah rutinitas kerja. Aksi bersih lingkungan ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh pegawai dan masyarakat yang datang ke pengadilan.


#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT