Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Friskawati S., S.H., sebagai Jurusita Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus



Selasa, 09-01-2024 | 02:41:59 WIB



*Jakarta Barat -* Pada Selasa, 9 Januari 2024, Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus menyelenggarakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk Ibu Friskawati S., S.H., yang kini resmi menjabat sebagai Jurusita Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus. Acara bersejarah ini dilangsungkan di ruang sidang Sarwata, lantai 2 gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus, YM. Dr. Dahlan, SH.,MH., yang melakukan pelantikan dan penyumpahan Ibu Friskawati S., S.H. sebagai pejabat Jurusita.

Dalam amanatnya, YM. Dr. Dahlan, SH.,MH. menyampaikan harapannya agar Ibu Friskawati S., S.H. dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan integritas, profesionalisme, dan keadilan, serta menjadi aset berharga bagi Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus dalam menjalankan tugasnya sebagai Jurusita.

Ibu Friskawati S., S.H. berkomitmen untuk bekerja dengan sepenuh hati dan mengedepankan keadilan dalam setiap tindakan yang diambilnya, sebagaimana yang beliau ucapkan dalam sumpah dan ditandatangani dalam pakta integritas sebagai Jurusita Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus. Pelantikan ini menjadi langkah penting dalam memperkuat struktur organisasi Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus dan diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT