Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Briefing Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) 5 Januari 2024



Senin, 15-01-2024 | 14:28:47 WIB



*PNJB - 15 Januari 2024* Dalam rangka memastikan bahwa petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di PN Jakarta Barat dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, Wakil Ketua PN Jakarta Barat, YM. Achmad Satibi, S.H., M.H., Panitera PN Jakarta Barat, Bapak Iyus Yusuf, SH.,MH., dan Sekretaris PN Jakarta Barat Ibu Leliana Sari Harahap, S.H., M.H., bersama para Pejabat Struktural menggelar acara pembekalan pelayanan, atau yang lebih dikenal sebagai "Briefing" guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus.

Acara ini merupakan langkah proaktif PN Jakarta Barat dalam mengembangkan kompetensi petugas PTSP, yang memiliki peran strategis dalam memastikan bahwa proses peradilan berjalan efisien dan bersahabat bagi masyarakat. Dalam briefing yang digelar, petugas PTSP diberikan pemahaman mendalam mengenai prosedur-prosedur pelayanan masyarakat yang berlaku di PN Jakarta Barat, serta nilai-nilai etika pelayanan yang harus diterapkan.

Wakil Ketua PN Jakarta Barat, menggarisbawahi bahwa keberhasilan sebuah lembaga peradilan tidak hanya terletak pada kualitas putusan, tetapi juga pada kualitas pelayanan kepada masyarakat. Beliau menegaskan bahwa peran petugas PTSP sangat penting dalam menjamin bahwa masyarakat dapat mendapatkan pelayanan yang cepat, efisien, dan berkualitas.

Dalam paparannya, Panitera PN Jakarta Barat, menambahkan bahwa briefing ini tidak sekadar sebagai acara rutin, melainkan sebagai wujud nyata dari komitmen PN Jakarta Barat untuk terus meningkatkan mutu pelayanan. Sementara itu, Sekretaris PN Jakarta Barat, menekankan pentingnya sinergi antarpetugas PTSP, kerjasama dan koordinasi yang baik antar petugas akan memberikan dampak positif dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.




#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT