Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Doa Bersama Untuk Almarhumah Ibu Jusnelli RE Saragih di Masjid Ar-Rahman



Senin, 29-01-2024 | 08:12:19 WIB



*Jakarta Barat, 29 Januari 2024*, Masjid Ar-Rahman di Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjadi saksi atas kebersamaan umat muslim dalam Doa Bersama untuk mengenang almarhumah Ibu Jusnelli RE Saragih, istri dari Bapak Dr. Dahlan, SH.,MH., Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Achmad Satibi, SH., MH., dengan penuh syahdu membuka dan memimpin acara yang dihadiri oleh seluruh umat muslim warga Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Acara ini menjadi momen untuk bersama-sama mendoakan almarhumah Ibu Jusnelli RE Saragih yang telah meninggalkan kita pada hari Sabtu, 27 Januari 2024.

Masjid Jami Ar-Rahman Lt. 5 Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjadi tempat yang penuh kekhidmatan, di mana doa-doa dipanjatkan untuk almarhumah, semoga Almarhum digolongkan dalam golongan Husnul Khotimah, diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di surga-Nya.

Kehadiran seluruh umat muslim warga Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjadi bukti kebersamaan dan solidaritas di tengah duka yang mendalam. Momen ini juga menjadi peluang untuk mengenang dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini.

Semoga doa bersama ini menjadi bentuk penghormatan terakhir kita untuk almarhumah Ibu Jusnelli RE Saragih dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT