Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Warga Pengadilan Negeri Jakarta Barat Menggelar Peringatan Isra Mi`Raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 H / 2024 M



Rabu, 07-02-2024 | 17:18:42 WIB



*Jakarta Barat, 7 Februari 2024* Warga Pengadilan Negeri Jakarta Barat menggelar Peringatan Isra Mi`Raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 H / 2024 M, di Ruang Sidang Utama Kusumah Atmadja PN Jakarta Barat. Acara ini dihadiri oleh Bapak Achmad Satibi, SH., MH., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, serta sejumlah tokoh dan jajaran pengadilan lainnya.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua DKM Ar-Rahman, Bapak Asmudi, SH., MH., yang menyoroti pentingnya memperingati peristiwa Isra Mi`raj sebagai momen untuk mengokohkan keimanan dan keteladanan. Sambutan dilanjutkan dengan pidato dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang menekankan pentingnya tema peringatan tahun ini.




Tema "Dengan Memperingati Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H Dapat Mengokohkan Keimanan, Keteladanan, dan Mewujudkan Kinerja Serta Integritas Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus" menjadi landasan bagi acara ini. Ustadz Dr. Ridholloh Ismat, M.A., memberikan tausiah dan doa, mengingatkan para hadirin akan nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW ini tidak hanya menjadi momentum refleksi spiritual bagi warga Pengadilan Negeri Jakarta Barat, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkokoh hubungan kekeluargaan dan meningkatkan kinerja serta integritas dalam menjalankan tugas-tugas keadilan. Semoga peringatan ini menginspirasi untuk terus berbuat baik dan menjaga nilai-nilai keadilan.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT