Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Apel Senin Pagi, 19 Februari 2024



Senin, 19-02-2024 | 10:06:18 WIB



*JakartaBarat, 19 Februari 2024* Apel Senin Pagi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus diawali dengan semangat dan antusiasme tinggi. Pembina apel pada hari ini adalah Bapak Iwan Wardhana, SH., M.H., sedangkan komandan apel adalah Bapak Syafrudin, S.H. Acara dipandu oleh Ibu Laila Oksela, S.E. sebagai MC dan semangat diperlihatkan melalui yel-yel yang dipimpin oleh Ibu Juniarti, S.Pd.

Pembina apel, Bapak Iwan Wardhana, SH., M.H., menyampaikan amanat yang selalu diinstruksikan oleh Pimpinan Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Hal yang ditekankan adalah pentingnya mematuhi PERMA (Peraturan Mahkamah Agung) nomor 7, 8, dan 9 Tahun 2016. PERMA No. 7 tahun 2016 membahas Penegakan Disiplin Kerja Hakim pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya. Sementara PERMA No. 8 tahun 2016 membahas Pengawasan dan Pembinaan Atasan Langsung di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya. Dan PERMA No. 9 tahun 2016 memberikan pedoman terkait Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya.

Bapak Iwan juga mengingatkan para Pegawai yang diwajibkan untuk mengisi data di SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) agar selalu melakukan pengecekan atas apa yang diinputnya. Poin-poin penting yang disorot dalam amanat ini adalah menyelesaikan tunggakan pekerjaan dan minutasi perkara tepat waktu, serta melakukan sinkronisasi atas hal tersebut.

Apel Senin Pagi ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk memulai pekan dengan semangat penuh dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Jakarta Barat.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT