Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Ketua dan Wakil Ketua PN Jakarta Barat Memimpin Rapat Pembinaan dan Pengawasan Hakim dan Panitera Pengganti



Sabtu, 24-02-2024 | 06:00:10 WIB



*PNJB, 23 Februari 2024* Pengadilan Negeri Jakarta Barat mengadakan Rapat Pembinaan dan Pengawasan Hakim serta Panitera Pengganti pada hari ini, Jumat, 23 Februari 2024, di Ruang Sidang Utama Kusumah Atmadja. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Dr. Dahlan, SH.,MH., didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Achmad Satibi, SH., MH.

Rapat ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pengawasan yang optimal terhadap para Hakim dan para Panitera Pengganti dalam menjalankan tugas-tugasnya. Turut hadir dalam rapat ini, Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Iyus Yusuf, SH.,MH.

Agenda rapat ini meliputi pembinaan dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, optimalisasi penggunaan sistem e-Berpadu, serta optimalisasi penggunaan sistem e-Court dan Litigasi. Dengan adanya rapat ini, diharapkan penggunaan teknologi dalam proses pengadilan dapat semakin efisien dan terintegrasi, sehingga memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Dengan upaya pembinaan dan pengawasan yang berkelanjutan, Pengadilan Negeri Jakarta Barat bertekad untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam penegakan hukum serta memberikan keadilan yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT