Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Briefing Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) 26 Februari 2024



Selasa, 27-02-2024 | 18:02:47 WIB



*PNJB, 26 Februari 2024* Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Dr. Dahlan, SH., MH., didampingi oleh Hakim Pengawas, Ibu Dr. Riya Novita, S.H., M.H., serta Pejabat Struktural lainnya, seperti Panitera PN Jakarta Barat, Bapak Iyus Yusuf, SH.,MH., Kabag Umum PN Jakarta Barat Bapak Agus Ardiansyah, S.Sos., M.H., Panitera Muda Perdata, Bapak Hartanto, S.H., M.H., dan Kasubbag Tata Usaha dan Keuangan, Bapak Komarudin, SE., M.Si., mengadakan briefing khusus bagi petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di PN Jakarta Barat. Acara tersebut berlangsung pada Senin, 26 Februari 2024 di lobi PTSP Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dalam briefing ini, Bapak Dr. Dahlan, SH., MH., berkesempatan untuk memberikan arahan dan panduan kepada petugas PTSP agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Beliau menekankan pentingnya kecepatan, ketepatan, dan keakuratan dalam penanganan setiap permohonan yang masuk ke PTSP. Ibu Dr. Riya Novita, S.H., M.H., juga memberikan sambutan dan menekankan pentingnya etika dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Pejabat Struktural yang turut hadir dalam briefing ini memberikan penjelasan mengenai tugas dan tanggung jawab masing-masing jabatan dalam mendukung kelancaran pelayanan PTSP. Mereka juga memberikan arahan mengenai peningkatan kualitas pelayanan serta upaya yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan PTSP.

Diharapkan dengan adanya briefing ini, petugas PTSP di PN Jakarta Barat dapat lebih memahami pentingnya peran dan tanggung jawab mereka dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan yang ada di Jakarta Barat.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT