Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Ibadah Oikumene Rohani Kristen Pengadilan Negeri Jakarta Barat Pdt. Arie Weringkukly, Mdiv.



Jumat, 01-03-2024 | 17:46:33 WIB



*PNJB, 01 Maret 2024* Umat Kristen Warga Pengadilan Negeri Jakarta Barat kembali melaksanakan ibadah rutin bulanan mereka, yang dikenal sebagai Ibadah Oikumene Rohani Kristen Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Pimpinan Oikumene Rohani Kristen Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Ibu Sri Suharini, S.H., M.H., menjelaskan bahwa ibadah ini adalah rutinitas yang menjadi sarana untuk memperkokoh keimanan umat Kristen di lingkungan pengadilan, tetapi juga sebagai wujud kerukunan antarumat beragama.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Kamiden Sitanggang, S.Th., M.Div, yang berasal dari HKBP Ressort Palmerah Petamburan. Dalam khotbahnya, Pendeta Kamiden mengajak para hadirin untuk tetap menjaga kerukunan, kebersamaan, dan saling menghargai dalam beragama, karena sebagai umat Kristen di lingkungan pengadilan tidak hanya memiliki tanggung jawab untuk mematuhi ajaran-ajaran agama saja, tetapi juga harus bisa menjadi teladan dalam menjaga keharmonisan dan perdamaian di tengah masyarakat.

Ibadah Oikumene Rohani Kristen Pengadilan Negeri Jakarta Barat ini merupakan bukti nyata dari semangat kerukunan dan kebersamaan antarumat beragama di Indonesia.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT