Selasa,  30  April  2024 |  WIB Selamat Datang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kelas 1A Khusus , Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71, Slipi, Palmerah Jakarta Barat Telp. (021) 53661110 e-mail : pengadilanjakartabarat@gmail.com ---- Info Kontak Delegasi : e-mail : delegasi.pnjakbar@gmail.com, Fax. (021) 5366-1108.
MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA
PENGADILAN NEGERI JAKARTA BARAT
KELAS 1 A KHUSUS
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 71 Slipi Palmerah Jakarta 11410


Briefing Petugas PTSP Pengadilan Negeri Jakarta Barat



Senin, 18-03-2024 | 06:24:22 WIB



Jakarta Barat, 18 Maret 2024

Bertempat di lobi PTSP Pengadilan Negeri Jakarta Barat, telah diadakan briefing khusus bagi petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) oleh Pimpinan PN Jakarta Barat. Acara ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Wakil Ketua PN Jakarta Barat, Bapak Achmad Satibi, S.H., M.H., didampingi Para Hakim Pengawas, Panitera, Ibu Sekretaris dan Pejabat Struktural.



Briefing tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan di PN Jakarta Barat. Dalam kesempatan ini, para petugas PTSP diberikan arahan dan penekanan terhadap pentingnya pelayanan yang efisien, transparan, dan akuntabel.



Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Bapak Achmad Satibi, S.H., M.H., dalam sambutannya menekankan bahwa pelayanan yang prima merupakan kunci utama dalam memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap lembaga peradilan. Ia juga menegaskan komitmen PN Jakarta Barat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui berbagai upaya, termasuk pelatihan dan pengembangan keterampilan bagi petugas PTSP. Pentingnya kerja sama dan sinergi antarpetugas PTSP dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Ia juga mengajak seluruh petugas untuk selalu menjaga profesionalitas dan integritas dalam menjalankan tugas-tugasnya.



Pimpinan PN Jakarta Barat berharap, melalui briefing ini, petugas PTSP dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik, serta mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Keterlibatan seluruh lapisan internal diharapkan dapat meningkatkan sinergi dalam menjalankan fungsi PTSP sebagai ujung tombak pelayanan hukum di wilayah Jakarta Barat.



#mahkamahagungri
#badilummari
#ptdkijakarta
#pnjbbisa
#berakhlak
#banggamelayanibangsa
 



INFORMASI CEPAT